Skip to main content
Home ×

Bekerja Fleksibel Dengan Balutan Futuristik HP Envy X360

Saat pertama melihat notebook Envy X360 buatan Hp ini, maka kesan futuristik dan elegan tampak jelas dengan tampilan yang fleksibel. Dengan balutan warna yang sempurna didukung performa prosesor yang maksimal maka Envy X360 sangat pas bagi Anda yang energik serta memiliki mobilitas tinggi dalam menciptakan konten multimedia serta desain grafis.

Dengan porsesor AMD Reyzen 5 yang mampu menciptakan multi-threaded dipadukan dengan grafis Radeon Vega 8 Graphics melahirkan produk yang luar biasa utuk menghandle multimedia secara intensif. Fleksibilitas dipampang secara jelas dengan layar yang dapat dilipat untuk keperluan berbagai posisi. Kenyamanan menggambar dengan pulpen digitial stylus semakin membangun relasi secara pribadi dengan notebook Envy X360 layaknya megambar dalam kertas putih.

Pengalaman yang luar biasa akan tercipta dalam citra multimedia hasil racikan 13.3” diagonal FHD IPS micro-edge display yang menawan atau display 4K UHD opsional. Kepuasan dalam menonton film akan semakin klimaks dengan mengubah sudut pandan layar hingga 178 derajat bersama dentuman musik audio quad HP Speaker Costum-tuned hasil karya para ahli di Bang & Olufsen.

Kesan ramping dan ringan tersirat dari betuk yang elegan dengan full size micro-edge keyboard serta layar sentuh Corning Gorilla. Paduan estetika yang semakin fashionable dengan pattern damascus yang indah dan engsel dwi tona.

Dengan dukungan Windows 10 mampu menghasilkan mahakarya desain grafis yang menawan dalam ramuan windows multi-task yang terhubung dengan Xbox One sebagai pengalaman baru. Ciptakan desain grafis yang spektakuler dengan Stylus Pen serta pantau ponsel cerdas Anda agar terasa selalu dalam genggaman. Hubungkan diri And dengan dunia luar melalui wifi 802.11ac (2x2) serta Bluetooth 4.2 Combo untuk selalu terupdate dengan perkembangan teknologi saat ini dalam dukungan pekerjaan ditengah rutinitas yang padat.

Siapkan diri Anda untuk bertahan lama bersama 45 W AC power adapter dengan bahan 4-cell, 53,2 Wh Li-ion selama menggarap pekerjaan. Notebook Envy V360 di desain secara khusus untuk pekerja konten multimedia yang tak mau terhambat oleh kondisi. mampu bekerja fleksibel bersama HP Envy X360 dalm balutan yang modern dan futuristik.

foto: hpshopping.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar