Skip to main content
Home ×

Tidak ada 15 Menit! Cara Mudah Membeli Template di Themeforest.net

Memiliki template yang cantik dan menarik adalah keinginan setiap blogger, tapi bagaimana jika tidak bisa membuatnya sendiri? Tenang, saat ini ada penjual jasa template premium super keren baik untuk blogger atau wordpress yaitu themeforest.net.

Cara untuk membeli template di themeforest.net tergolong sangat mudah bahkan cepat karena tidak ada 15 menit sudah bisa mengantongi template dari themeforest.net.

Langkah awal yang harus dilakukan adalah memiliki alat bayar yaitu kartu kredit atau paypal. Bagi yang tidak memiliki kartu kredit bisa menggunakan akun paypal dengan cara mengisi saldo paypal terlebih dahulu melalui layanan jasa saldo paypal seperti dedoho.pw.

Dedoho.pw termasuk layanan jasa pengisi akun paypal yang sangat cepat dan terpercaya. Komunikasi dari pihak admin juga sangat responsive sehingga pelanggan tidak merasa ragu dan cemas.

Menurut pengalaman dari pihak admin produkreview.com, untuk mengisi akun paypal melalui dedoho.pw sangat cepat bahkan tidak ada 15 menit saldo paypal sudah terisi.

Setelah memiliki saldo paypal, langkah selanjutnya tinggal memilih template di themeforest.net sesuai selera. Banyak sekali pilihan template yang ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Disamping harganya yang kompetitif, respon dari penjual jasa template juga tergolong ramah serta cepat.

Kelebihan membeli template di tempat yang bagus seperti themeforest.net tentu saja menawarkan tampilan blog yang sangat memuaskan dan koding yang selalu terupdate. Bagi orang yang tidak bisa membuat template tentu saja sangat membutuhkan jasa pembuatan template seperti themforest.net.

Setelah memilih template yang diinginkan sesuai kebutuhan maka tinggal klik tombol beli dan melakukan pembayaran melalui akun paypal. Tidak butuh waktu lama untuk proses pembelian, setelah pembayaran melalui paypal sudah selesai maka template pilihan sudah bisa langsung di download.

Pihak penjual template akan memberikan dukungan standart selama 6 bulan, jika ingin menambah jangka waktu bisa menambah biaya tambahan. Dukungan bertujuan untuk membantu para pelanggan dalam melakukan install dan setting tamplate jika mengalami kesulitan.

Setiap permasalahan yang terjadi bisa dibicarakan melalui kolom dukungan setelah melakukan pembelian, selanjutnya komunikasi bisa dilakukan melalui email yang sudah teresgistrasi dengan themeforest.net.

Sebagai contoh template dari themeforest.net adalah tampilan produkreview.com. Sebuah tampilan yang menawan serta memenuhi kebutuhan sesuai kebutuhan.

Bagi yang ingin membeli template premium paling keren di themeforest.net silahkan klik:

Pengisi Saldo Paypal Dedoho.pw

Penjual Templete Blogger atau Wordpress Premium Themeforest.net

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar