Skip to main content
Home ×

Ayo Ikuti Lomba Blog Buka Review Hadiah Total 60 Juta Menanti Anda!

Meskipun tulisan ini sedikit terlambat, namun masih ada kesempatan bagi Anda yang suka menulis dan memiliki blog pribadi untuk ikuti lomba blog buka review dengan hadiah total 60 Juta untuk pemenang. Perlombaan ini berlangsung selama periode 22 Oktober 2018 – 31 Desember 2018 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 22 Januari 2019.

Seperti Anda ketahui bahwa bukalapak adalah marketplace jual beli yang sangat terkenal di Indonesia dengan sentuhan-sentuhan kepedulian terhadap kreatifitas kaula muda termasuk para blogger.

Melalui perlomabaan ini diharapkan muncul blogger-bloggler baru yang berkualitas serta mampu menginspirasi banyak masyarakat untuk hal yang positif.

Kriteria penilaian yaitu 1) Ide dan kualitas tulisan. 2) Kualitas Lending Page 3) Jumlah Pembaca. 4) Jumlah sharing dan refferal di media sosial 5) Jumlah potensi trafik tertinggi berdasarkan aherfs per tanggal 31 Desember 2018 jam 23.59 WIB.

Selain kriteria penilaian tersebut, masih ada beberapa syarat dan ketentuan dalam perlombaan ini yang bisa Anda baca di sini: Syarat dan Ketentuan Lomba Buka Review.

Baca Juga: Dunia Blogging: Membangun Branding atau Kata Kunci?

Mengikuti lomba blog adalah salah satu cara untuk mengasah kemampuan dalam menulis dan membangun kepercayaan diri. Tidak ada ruginya bagi Anda untuk mengikuti perlombaan seperti ini. Justru nilai lebih yang bisa diambil dari keikutsertaan lomba blog semacam ini adalah blog Anda akan semakin dikenal orang lain dan itu sangat bagus untuk membangun branding.

Melihat tema yang di berikan cukup banyak, maka tingkat kesulitan akan semakin kecil. Anda akan leluasa mengeksplor daya kreasi untuk menciptakan tulisan yang berkualitas serta memberikan inspirasi banyak orang terutama generasi muda.

Jika dilihat dari kriteria penilaian, hal utama yang paling ditekankan adalah nilai muatan isi artikel yang memiliki manfaat bagi orang banyak dan nilai kreatifitas dalam mengeluarkan bahasa yang menarik untuk bisa menghipnotis pembaca melakukan follow dan share.

Total hadiah yang diperebutkan yaitu uang 60 Juta, nilai ini termasuk sangat besar untuk ukuran lomba blog. Namun hal itu menjadi daya tarik tersendiri baik bagi para blogger berpengalaman maupun pemula untuk mengikuti lomba ini.

Baca Juga: Meningkatkan Rangking Blog dengan SeoReview Tools

Dalam perlombaan ini tidak ditekankan sistem SEO maksimal untuk meduduki rangking satu di mesin pencarian tetapi lebih pada muatan positif yang membuat orang untuk mau menjadi follower dan melakukan sharing ke orang lain. Oleh sebab itu, ikuti lomba blog buka review ini. Siapa tahu Anda jadi pemenang untuk total hadiah 60 Juta Rupiah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar