Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Untuk Menekan Harga, 2019 Diperkirakan Apple Akan merubah Teknologi Antena

Di kutip dari Ubergismo.com (11/11/2018) Saat ini banyak masukan yang mengkritik tentang harga Iphone, dimana untuk harga paling murah model flagship dasar sudah mencapai $1000. Namun kabar menggembirakan mungkin terjadi untuk t…

Apple menekan harga 2019
Di kutip dari Ubergismo.com (11/11/2018) Saat ini banyak masukan yang mengkritik tentang harga Iphone, dimana untuk harga paling murah model flagship dasar sudah mencapai $1000. Namun kabar menggembirakan mungkin terjadi untuk tahun depan dimana harga Iphone akan tetap sama.

Bocoran yang disampiakan oleh analis Ming-Chi Kuo dalam sebuah tulisan untuk investor yang didapat dari Appleinsider bahwa Apple disarangkan untuk mengubah teknologi antena untuk menekan biaya produksi. Perubahan ini bukan berarti utuk mengurangi harga jual namun paling tidak bisa menekan harga agar penjualan di tahun 2019 tetap sama tanpa perubahan.

Saat ini, teknologi antena yang dipakai oleh Apple menggunakan 6 Lyquid Crystal Polymer (LCP) dan kemungkinan di tahun 2019 akan melakukan perubahan dengan memadukan teknologi LCP dan Modified Poly Imide (PMI) dimana 2 memakai teknologi LCP dan 4 sisanya menggunakan PMI.

Menurut hasil survei, teknologi LCP lebih rapuh dan susah untuk dibuat. Sedangkan untuk PMI lebih mudah untuk diprodusi dan memiliki kekuatan yang lebih baik. Hal ini tentu saja akan membuat Apple akan mengembangkan pemasok antena untuk kecukupan supply. Saat ini belum jelas tentang dampak penggunaan teknologi baru ini terhadap pengguna lama, semoga tidak ada perubahan yang berarti.


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.