Skip to main content
Home ×

10 Aplikasi Android Paling Berguna dan Tampil Keren

10 Aplikasi Android yang tampil keran serta paling berguna ini adalah pilihan yang biasa dipakai serta selalu ada dalam smartphone khususnya android. Alat ini sangat penting dan sering digunakan karena bermanfaat. Orang akan merasa kehilangan jika alat tersebut tidak ada dalam handphone mereka.

Smartphone atau handphone pintar saat ini bukan menjadi barang langka lagi. Setiap orang hampir memiliki dan menggunakan alat tersebut dalam kegiatan sehari-hari sebagai sarana komunikasi serta hiburan dalam mengisi waktu-waktu luang.

Di tengah maraknya smartphone dengan berbagai keunggulan, kini orang mulai menciptakan banyak aplikasi baru yang sangat berguna dan tampil keren.

Dibalik ribuan aplikasi yang bertebaran di google play store sebagai marketplace di android, berikut ini ada beberapa aplikasi yang memiliki kegunaan lebih dan sering dipakai oleh sebagian besar pemilik smartphone.

10 Aplikasi Android Paling Keren Serta Berguna Bagi Penggunanya.

Berikut ini daftar 10 Aplikasi yang sering digunakan dan selalu ada dalam smartpone.

  1. Whatsapp
  2. Facebook
  3. Google Plus
  4. Twitter
  5. Instagram
  6. Googel Chrome
  7. Microsoft Office
  8. Alarm Clock
  9. Google Maps
  10. Whatsaround
  • Whatsapp.
  • Aplikasi ini saat ini menjadi idola banyak orang karena memiliki fasilitas yang keren dan sangat berguna. Banyak orang menggunakan grup whatsapp untuk berkumpul bersama dalam sebuah komunitas sebagai ajang komunikasi bersama.

    Selain grup, di dalam whatsapp juga terdapat video call dengan paket data yang secara ekonomi lebih irit daripada menggunakan sinyal GSM. Fasilitas kini dalam pengembangannya berusaha untuk menciptakan fasilitas agar bisa melakukan video call bersama untuk 4 orang demi memberikan kepuasan bagi para pelanggan.

  • Facebook.
  • Media sosial satu ini selalu melekat dalam handphone android. Sudan menjadi barang wajib, setiap pemilik smartphone biasanya selalu menggunakan facebook untuk menjalin pertemanan serta mengabadikan momen spesial dan menyimpan dalam alat tersebut.

    Selain sebagai media sosial, kini facebook sering dipakai untuk bisnis online seperti jual-beli produk makanan, kaos, buku dan lain-lain.

  • Google Plus.
  • Google Plus hadir sebagai media sosial yang berinduk pada perusahan Google grup. Aplikasi ini lebih banyak dipakai oleh para blogger untuk share artikel yang telah mereka buat.

    Banyak komunitas-komunitas yang membahas tentang teknik menulis serta adsense seperti grup Ayo Belajar Nulis Blog yang satu ini. Tampilan yang begitu keren serta sangat mudah untuk digunakan dalam mengembangkan jaringan pertemanan dan link building dalam sebuah blog membuat alat ini menjadi idola.

    Baca Juga: Hanphone Pocophone F1, Harga Murah Tampil Flagship

  • Twitter.
  • Media sosial twitter hadir dengan jumlah karakter kata-kata posting yang terbatas untuk mempersingkat kalimat dan mengajak orang agar menulis secara singkat dengan poin-poin yang jelas.

    Media ini sekarang lebih banyak dipakai untuk alat share artikel berita dan menjalin interaksi antara pendukung pro dan kontra.

  • Instagram.
  • Kebutuhan orang untuk tampil eksis di media sosial dengan tampilan gambar yang sempurna membuat instagram menjadi salah satu aplikasi idola dan selalu muncul dalam smartphone atau android.

    Media sosial ini berfokus pada koleksi gambar dan video singkat untuk menyampaikan kenangan yang terekam dalam kehidupan sehari-hari para pengguna setia aplikasi ini.

  • Google Chrome.
  • Aplikasi yang satu ini juga menjadi andalan bagi pengguna android atau smartphone untuk mencari informasi di internet. Dengan menggunakan google chrome, orang lebih merasa nyaman dan cepat dalam mengakses sebuah website.

    Tampilan yang ringan dan elegan menjadi daya pikat sendiri bagi user dalam melakukan browsing di internet sehari-hari.

  • Microsoft Office.
  • Untuk mereka yang selalu berkecimpung dengan data atau laporan seperti mahasiswa, karyawan, pembicara dan sebagainya biasanya sangat membutuhkan aplikasi ini untuk mendukung pekerjaanya.

    Alat untuk menampilkan data serta menyimpan data dalam bentuk word, exel dan power point ini bisa terangkum dalam satu aplikasi yaitu microsoft office apk.

  • Alarm Clock.
  • Aplikasi ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki rutinitas padat dan butuh alat pengingat agar tidak lupa. Dengan menggunakan aplikasi alarm clock, orang bisa mendapatkan peringatan atau tanda berupa bunyi bel yang bisa di setting sesuai selera.

    Alat ini juga bisa dipakai untuk mereka yang sedang berdiet atau melakukan terapi tertentu. Dengan menyetel waktu atau alarm, orang bisa memperoleh peringatan untuk melakukan treatment atau latihan olah raga tanpa tertunda.

  • Google Maps.
  • Dengan jaringan 4G yang sekarang ini memberikan kecepatan akses akhirnya membawa aplikasi google maps menjadi idola bagi para traveler untuk mempermudah mereka dalam mencari tempat baru.

    Sekarang ini orang lebih mudah untuk mencari jalan alternatif dan keluar dari kemacetan melalui aplikasi ini. Kemudahan dalam penggunaan serta tampilan yang keren menjadi pilihan para pengguna untuk memilih aplikasi ini sebagai alat idola dalam mencari tempat baru.

    Baca Juga: Aplikasi baru milik facebook, Aplikasi Lasso!

    p>

  • Whatsaround.
  • Aplikasi ini tergolong sangat baru karena baru muncul bulan Agustus 2018 kemarin. Namun meskipun baru, aplikasi ini juga memberikan teknologi yang keren serta mudah digunakan untuk membagikan momen spesial dalam bentuk gambar atau video.

    Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah bisa dipakai untuk menghasilkan uang secara real dan bisa dipakai untuk belanja. Selain itu juga bisa memperoleh poin yang dapat ditukar dalam bentuk gift card. di starbuck, amazon dan google play store.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar