9/24/2017

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS Rebel SL2

fitur karera dslr eos rebel 2L
Kamera DSLR EOS Rebel 2SL © letsgodigital.com
Dalam perkembangan kamera digital saat ini, beberapa produsen berusaha untuk berinovasi dalam memperbaharui fitur, tidak terkecuali perusahaan Canon Inc. Belum lama ini, perusahaan Jepang ini mengeluarkan kamera jenis baru yaitu Kamera DSLR Canon EOS Rebel SL2.

“Ringan dalam genggaman, Mudah dalam pemakaian” adalah slogan yang dikeluarkan untuk menarik para konsumen agar mencoba produk baru ini.

Kamera Canon EOS Rebel SL2 ini dilengkapi dengan lensa EF-S 18-55 IS. Dengan gaya yang ringan, menyenangkan dan mudah dalam pemakaian diharapkan mampu memuaskan para konsumen dalam mengabaikan momen-momen pribadinya.

Kamera ini sudah dilengkapi dengan fasilitas sensor 24,2 Megapixel CMOS (APS-C) untuk menangkap gambar dan video dengan kualitas resolusi yang tinggi. Dengan tambahan DIGIC 7 Image Prosesor maka mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik. Guna menjaga kualitas foto atau video tetap fokus, maka kamera EOS Rebel SL2 ini dilengkapi dengan Dual Pixel CMOS AF. Sebuah fasilitas yang mumpuni untuk memproduksi gambar yang lebih jernih, tajam dan fokus.

Bagi kamu yang suka mengabadikan gambar atau video untuk kepentingan vlogging atau sekedar koleksi pribadi, kamera ini dilengkapi dengan LCD Vari-Angle untuk memudahkan kamu dalam mengambil gambar dari berbagai sudut dan situasi.

Keunggulan lainnya dari kamera DSLR EOS Rebel SL2 ini adalah fasilitas koneksi dengan perangkat lain seperti PC atau smartphone. Kamera ini sudah dilengkapi fasilitas Wi-Fo, NFC, Bluetooth dan Internal Koneksi. Jadi bagi kamu yang sedang diluar lapangan dan jauh dari koneksi PC, kamu masih bisa berbagi gambar ke media sosial melalui smartphone dengan mengkoneksikan kamera kamu dan smartphone melalui WI-FI, NFC, atau Bluetooth.

Untuk urusan gambar dan warna, Kamera ini tentu saja memberikan performa baik dengan sensor 24,2 Megapixel CMOS (APS-C) yang mampu menangkap gambar dari berbagai kondisi pencahayaan serta produksi warna yang jernih dan tajam dari warna merah cerah, hingga biru langit yang natural.

Keunggulan utama dari kamera ini adalah fasilitas Dual Pixel CMOS AF yang disematkan untuk menciptakan auto fokus tercepat di dunia dengan durasi 0,03 detik. Keunggulan ini akan sangat membantu dalam menangkap video bergerak agar gambar tetap fokus meskipun objek tidak dalam keadaan statis.

Untuk harga Kamera DSLR EOS Rebel SL2 ini dibandrol $699.99 via Amazon.com. Harga yang pantas dengan beberapa fasilitas unggulan. Selain LCD Vari-Angel, kamera ini juga dilengkapi dengan layar sentuh pada LCD sehingga lebih mudah dalam melakukan eksplore menu-menu serta review hasil gambar yang sudah tersimpan.

Itu tadi beberapa spesifikasi dan harga dari Kamera DSLR Canon EOS Rebel SL2. Semoga informasi ini semakin menambah wawasan kamu terutama bagi penggemar fotografi.

Kolom Komentar >>BukaTutup