8/02/2017

Harga Terbaru Samsung J5 Pro 2017 dan Spesifikasi Review

Spesifikasi Review Samsung J5 Pro

Halo sobat produkreview.com, Sudah tahukah kamu bahwa Samsung telah meluncurkan produk barunya di tahun 2017 ini yaitu Samsung J5 Pro? Bagi kalian yang pingin tahu  berapa harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung J5 Pro ini tidak usah buru-buru utuk pergi, silahkan kalian simak dan ikuti ulasan produkreview.com kali ini.

Harga Terbaru Samsung J5 Pro 2017 dan Spesifikasi Review

Belum lama ini dan tidak banyak tersiar kabar bahwa Samsung telah merilis produk barunya di tahun 2017 ini yaitu Samsung J5 Pro. Sedikit review dalam slogannya di website resmi www.samsung.com Samsung J5 Pro ini diberi citarasa baru yaitu “Elegan Oleh Alam”, “Berbagi Kehidupan saat Anda Melihatnya”dan “Terlihat Hebat di Setiap Bingkai”.

Kali ini Samsung ingin menunjukkan bahwa produk barunya yaitu Samsung J5 Pro merupakan produk yang elegan serta memberikan nuansa kepercayaan diri dalam sosialita dengan balutan bingkai yang kokoh dan menawan.

Mengenai spesifikasi, samsung J5 Pro ini diluncurkan dengan beberapa pilihan warna cashing yang menawan yaitu Emas, Hitam, Biru dan Merah Muda. Seperti dalam slogannya bahwa Samsung J5 Pro ini memberikan kekuatan yang hebat di setiap bingkainya maka Samsung J5 Pro ini dilengkapi dengan cashing full metal dan kaca 2,5D yang melapisi layar 5,2”HD sehingga tidak mudah pecah dan hancur jika terjatuh.

Secara tampilan luar, Handphone Samsung keluaran baru ini terlihat sangat elegan dan menawan apalagi dilingkapi dengan beberapa feature yang sungguh memperlihatkan profesionalitas dari pemilik barang canggih ini. Samsung J5 Pro sudah dilengkapi dengan layar HD, Sensor Sidik jari, Prosesor 1,6 GHz dan tampilan layar 5,2”HD.

Untuk mengabadikan momen Anda bersama komunitas dan orang-orang sekitar, maka Samsung J5 Pro ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP F1.7 untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan menyerupai aslinya. Degan bukaan F1.7 maka senjata kamera Samsung J5 Pro ini mampu menangkap gambar dalam situasi kurang cahaya dengan baik. Bagi Anda yang suka selfie, Samsung J5 Pro ini juga mampu memanjakan Anda dengan tombol rana yang bergerak sehingga Anda dapat mengambil gambar dari layar depan dengan berbagai sudut menyesuaikan pose terindah Anda. Kelengkapan untuk mengambil momen bahagia Anda, Maka kamera depan sudah dilengkapi lampu led untuk menangkap gambar di area gelap atau kurang cahaya.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi terutama dalam akses data internet, Samsung J5 Pro ini siap membantu mempercepat pekerjaan Anda dengan fasilitas RAM 3GB serta penyimpan data internal sebesar 16/32GB yang siap diupgrade hingga 256GB dalam bentuk microSD. Sebuah kapasitas hardisk yang cukup besar untuk menyimpan data setiap perkerjaan Anda.

Fasilitas lainnya yang tidak kalah seru dari Samsung J5 Pro ini adalah kemampuannya untuk mensinkronisasi data Anda dengan bantuan Samsung Cloud sehingga Anda bisa mengakses data yang dibutuhkan dimana saja dan kapan saja. Selain itu fasilitas yang tidak kalah pentingnya adalah Anda bisa mengunci data pribadi seperti foto dan file-file penting lainnya dalam folder khusus yang Anda buat dengan kata kunci atau password khusus untuk memastikan keamanan dari intaian orang lain.

Secara fisik smartphone Samsung J5 Pro ini memiliki berat 160gr dengan daya baterai 3000 (mAh) atau setara dengan 74 jam life audio. Sebuah daya baterai yang luar biasa untuk membantu Anda tetap terhubung dengan kolegan Anda di dalam smartphone Samsung J5 Pro.

Harga Terbaru Samsung J5 Pro

Harga terbaru yang produkreview.com peroleh dari berberapa sumber untuk smartphone Samsung J5 Pro ini berkisar di harga 3,5 jutaan. Harga yang sangat pantas dengan berbagai fasilitas yang siap memanjakan Anda.

Itu tadi sedikit ulasan tentang review, spesifikasi dan harga terbaru dari Samsung J5 Pro. Bagi yang ingin melihat spesifikasi lebih lanjut serta berbelanja produk ini di toko online lazada.com silahkan klik link berikut ini: Klik Di Sini

Video Review dan Harga Samsung J5 Pro 2017:


Kolom Komentar >>BukaTutup