7/19/2017

Mencari Peluang Dollar Di Spreadshirt.com


Bagi kamu yang memiliki hobi menggambar atau membuat desain sesuatu seperti kaos, mug, sweater dan lain sebagainya pasti akan senang melihat peluang ini. Saat ini telah muncul aplikasi atau website yang memberikan kerjasama desainer dengan pihak penyelenggara atau media promosi. Kamu bisa mencari peluang untuk memperoleh dollar dengan bergabung dalam aplikasi spreadshirt.com

Cara untuk bergabungnyapun cukup mudah dan gratis, Kamu cukup melakukan registrasi menggunakan email pribadi dan memberikan password sebagai kata kuncinya. Setelah kamu masuk dan terdaftar menjadi anggota spreadshirt.com maka langkah selanjutnya kamu tinggal membuat desain yang unik dan menarik setelah itu upload hasil karya kamu ke akun pribadimu di spreadshirt.com

Untuk bisa memperoleh hasil uang, maka langkah selanjutnya adalah melakukan promosi atau membagikan hasil karya kamu ke khalayak umum. Caranya cukup mudah sekali, setelah kamu memiliki koleksi hasil karya kamu, maka gambar tersebut bisa kamu sebarkan atau bagikan ke media sosial atau teman kamu.

Di dalam spreadshirt.com sendiri ada dua pilihan dalam melakukan penjualan hasil karya. Yang pertama melalui marketplace spreadshirt dan yang kedua adalah onlineshop pribadi kamu yang bisa dibikin melalui spreadshirt.com secara gratis. Kelebihan dari spreadshirt.com kamu bisa memilih opsi kedua-duanya yaitu menjual melalui marketplace dan onlineshop kamu secara bersamaan.

Sebagai contoh onlineshop yang telah saya bikin seperti ini: Klik Di Sini

Dua pilihan opsi tadi dalam melakukan penjualan tentu saja memiliki keuntungan masing-masing. Yang pertama jika kamu berjualan melalui marketplace spreadshirt.com maka sistem dari website spreadshirt.co secara otomatis akan memasarkan produk atau hasil karya kamu melalui display yang ia miliki dan jika desain kamu masuk dalam kriteria mereka maka karya kamu akan ikut dipasarkan di amazon.com.

Untuk cara yang kedua yaitu membuat onlineshop sendiri, kamu akan lebih leluasa dalam memasarkan hasil karya kamu ke orang lain. Serperti apa yang kamu ketahui untuk model pemasaran saat ini kamu bisa berjualan melalui media sosial dengan target pasar yang kamu kehendaki. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan beberapa tool untuk mempermudah kamu serta calon pembeli untuk melihat hasil karya yang telah kamu buat sehingga kemungkinan pembeli dari hasil karya kamu lebih terbuka lebar.

Untuk kamu yang tertarik untuk mencoba peluang ini silahkan daftar di sini.

Artikel Terkait

Kolom Komentar >>BukaTutup