Senin, 19 Juni 2017

Nikmati Mudik Dengan Aplikasi Jalur Mudik BRI 2017


Untuk Anda yang sedang melangsungkan perjalanan mudik tahun ini, tentu saja akan sangat terbantu jika Anda mengetahui Jalur yang aman serta mengetahui tempat-tempat spesial disekitar perjalanan Anda.

Salah satu aplikasi bagi Anda yang sedang mudik lebaran tahun ini adalah Jalur Mudik BRI 2017. Apa saja fasilitas yang diberikan:

  1. Jadwal Shalat.
  2. Bagi Anda Umat Muslim tentu saja sangat terbantu dengan fasilitas jadwal Shalat ini. Anda bisa menyesuaikan waktu ibadah dimanapun Anda Berada serta bisa dengan cepat mengetahui jadwal Sahur dan berbuka Puasa selama perjalanan mudik.

  3. Nomor Panggilan Darurat.
  4. Dalam aplikasi ini sudah tersedia beberapa nomor panggilan darurat untuk membantu para pemudik jika terjadi hal-hal darurat yang tidak terduga. Nomor tersebut antara lain 110 untuk panggilan darurat polisi, 118 untuk panggilan ambulan, 129 untuk panggilan bencana alam dan 113 untuk panggilan pemadam kebakaran.

  5. Lokasi ATM BRI Terdekat.
  6. Bagi Anda nasabah setia BRI, dengan aplikasi ini Anda akan sangat terbantu dengan informasi lokasi ATM terdekat. Jika berada di daerah yang tidak begitu Anda kenal, maka cukup klik informasi ATM BRI terdekat maka Anda sudah bisa mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

  7. Kalkulator Zakat.
  8. Dari namanya Anda sudah bisa menebak bawa fasilitas ini akan membantu Anda dalam menghitung jumlah zakat yang bisa anda berikan dengan bantuan alat hitung “Kalkulator Zakat” ini.

  9. Informasi Sekitar Anda.
  10. Ada lagi informasi yang bisa membantu anda dalam perjalanan mudik tahun ini. Dengan menu sekitar Anda di aplikasi jalur mudik 2017 ini, Anda bisa memperoleh banyak informasi dengan satu klik seperti tempat SPBU, Rumah Makan, Rumah Sakit, Rest area dan tempat wisata terdekat.


Itu tadi beberapa menu dan informasi yang bisa Anda peroleh dari aplikasi jalur mudik BRI 2017. Dengan aplikasi ini diharapkan Anda lebih merasa nyaman saat berada dalam perjalanan mudik lebaran tahun ini. Selamat menikmati!

Artikel Terkait

Kolom Komentar >>BukaTutup