2/11/2017

UC News Hadir Dengan Menjaring Ribuan Blogger di Indonesia

UC News; Blogger Indonesia;

Belum lama ini perusahaan UC Browser dibawah naungan Alibaba Mobile Business Group Company telah meluncurkan fasilitas terbarunya yaitu UC News yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat diantara para netizen. Gebrakan ini sengaja diluncurkan dengan mengajak para blogger dan penulis independen di Indonesia.

Menurut informasi terakhir dalam kontes “Jagoan Nulis Uc News” yang diluncurkan tanggal 15 Januari-13 Februari 2017 berhasil mengumpulkan seribu lebih para blogger dan penulis konten yang berbakat di Indonesia. Melalui kontes Jagoan Nulis Uc News ini diharapkan mampu untuk menemukan orang-orang berbakat untuk menjadi calon kontibutor dalam fasilitas UC News.

UC News sendiri bisa dinikmati oleh penggunanya melalui aplikasi android UC Browser. Dengan pengembangan ini diharapkan pengguna UC Browser akan semakin meningkat dan merasa puas terhadap fasilitas yang telah disediakan oleh pihak UC Browser.

Untuk meningkatkan gebrakan ini, UC Browser telah memiliki rencana untuk menginvestasikan sebesar  400 Miliar Rupiah dalam waktu dua tahun mendatang untuk pasar Indonesia dan India serta menjaring kembali ribuan lagi para blogger untuk bisa menjadi calon kontributor berkualitas di UC News.

Berikut Ini tambahan fasilitas UC Browser yang bisa dinikmati oleh penggunanya.


  • UC News.
  • Sebuah fasilitas informasi yang hadir setiap saat bagi pengguna setia UC Browser dengan berbagai tema seperti olah raga, hiburan, gaya hidup, kesehatan, politik dan lain sebagainya. Perpaduan teknologi untuk mempermudah bagi pengguna dalam menemukan informasi yang mereka cari dalam waktu singkat.

  • Unduhan Pintar.
  • Fasilitas ini cukup memberikan kepuasan bagi pengguna yang ingin melakukan download musik, video, gambar dan dokumen lainnya dengan satu kali sentuh melalui UC Browser.

  • Blok Iklan.
  • Fasilitas blokir pada iklan yang muncul melalui website atau blog memberikan pengalaman kecepatan yang lebih baik bagi pengguna dalam memperoleh informasi yang mereka cari. Dengan kecepatan browsing yang lebih bagus maka bisa mengurangi kuato data ketika melakukan download informasi.

  • Incognito Browsing.
  • Sebuah fasilitas browsing untuk menjaga privasi tanpa menyimpan data pribadi pada website atau blog yang telah dikunjungi. Fasilitas tersebut telah memberikan nilai keamanan yang lebih nyaman bagi pengunjung dalam mencari informasi.

  • Mode Malam.
  • Dengan mengganti warna layar dan font khususnya dalam suasana gelap akan menjaga kesehatan mata ketika membaca artikel melalui UC Browser. Sebuah fasilitas yang penting dalam mengurangi kerusakan mata sejak dini karena pancaran radiasi yang diakibatkan oleh layar handphone.

  • Beragam Wallpaper & Tema.
  • Pilihan warna tema dan gambar wallpaper pada UC Browser akan memberikan keseruan tersendiri dalam memilih warna kesukaan bagi penggunanya. Warna tema yang terkesan elegan dan trendy akan menghiasi keceriaan dalam melakukan surfing di internet tanpa rasa bosan.

Keseriusan UC Browser dalam mengembangkan aplikasinya dengan salah satunya meluncurkan program UC news untuk memberi ruang bagi para blogger atau penulis independen dalam mengekspresikan kemampuannya perlu diapresiasi. Langkah ini cukup baik dalam rangka menggali potensi blogger terbaik yang ada di Indonesia.


Program Jagoan nulis di UC News dengan tawaran hadiah hingga ratusan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi calon kontributor di bawah naungan Alibaba Mobile Group Company.

Kolom Komentar >>BukaTutup